Electric Scooter for Kids North Charleston South Carolina

Electric Scooter for Kids North Charleston South Carolina

B. inggris Tolong bantu jawab pertanyaan ini

Tolong bantu jawab pertanyaan ini

Kita diminta untuk mengisi kalimat di bawah menggunakan kata ganti yang tepat. Berikut jawabannya:

  1. If he wants something, he must work for it.
  2. There are a lot of people outside, they are waiting for the doctor.
  3. Rose call me when the supervisor entered the hall.
  4. Are these pencils yours, Tono?
  5. Those shirts are all too small for me, it fits me best.
  6. These toys are not the children's.
  7. They told me that this room is hers.
  8. What can I do in such a situation?
  9. The man took all of them and left nothing for the others.
  10. You must not always believe too readily what others say.

Pembahasan

Pada soal diatas kita diminta mengisi titik-titik pada kalimat menggunakan kata ganti yang tepat. Kata ganti yang digunakan untuk melengkapi kalimat diantaranya he, I, me dan lain sebagainya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pengertian dan contoh pronoun https://brainly.co.id/tugas/3506858

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4      

[answer.2.content]